Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Puruk Cahu Curhat di Facebook

  • Oleh Supri Adi
  • 11 Juni 2017 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Seakan tidak ada habisnya, pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Murung Raya selalu tidak jauh dari yang namanya keluhan.

Seperti yang terpantau hampir sepanjang Bulan Ramadan di media sosial Facebook. Dimana ada warga Puruk Cahu banyak yang mengungkapkan kekesalannya kepada PDAM karena tidak maksimal dalam menyalurkan air ke rumah mereka.

Seperti yang ditulis Mar Leni. Ia menyampaikan sudah tiga hari air PDAM tidak mengalir di sekitar Jalan Bina Warga sehingga menyebabkan pekerjaan rumah yang biasa ia lakukan menjadi terganggu.

Lain lagi dengan kicauan Kariawaty Mura. Dalam akun Facebook-nya ia menulis agar PDAM segera melancarkan aliran air, sebab untuk memenuhi dua embar harus menunggu waktu lama.

"Gimana mau pool byar dah 2 bln ni cuman 2 ember yg dapat di tampung, tlong dong lncarkan air pdamnya," tulis Kariawaty di Facebook-nya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru