Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesta Perkawinan di Gunung Mas Berujung Duel

  • 11 Juni 2017 - 11:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pesta perkawinan di Desa Lawang Kanji, Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gunung Mas diwarnai aksi penganiayaan berat. Akibatnya korban harus dirawat di RSUD Kuala Kurun.

Kapolsek Kahayan Hulu Utara Iptu Untung Basuki mengatakan penganiayaan terhadap korban Awat (29) oleh tersangka Aliudin (38) dengan senjata tajam terjadi diacara perkawinan di Desa Lawang Kanji, Sabtu (10/6/2017) pukul 14.00 WIB. Awat mengalami luka di tangan kanan.

"Terlapor menganiaya korban karena merasa tersinggung karena korban tidak bisa ditegur agar tidak membuat gaduh di pesta perkawinan," ungkap Iptu Ungtung mewakili Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay, Minggu (11/6/2017).

Setelah kejadian korban dibawa ke Puskesmas Tumbang Marikoi, sedangkan terlapor melarikan diri ke arah hilir Desa Lawang Kanji. Saat itu juga aparat Polsek Kahayan Hulu Utara langsung ke TKP dan mengamankan terlapor pukul 23.30 WIB. Tersangka dijerat Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru