Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polses Teweh Timur Berupaya Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

  • Oleh Ramadani
  • 11 Juni 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kapolsek Teweh Timur, Ipda Firmansyah mengaku terus berupaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif melalui patroli dialogis. Kegiatan ini menyasar tempat-tempat keramaian dimana banyak warga berkumpul.

"Disamping meningkatkan kegiatan patroli lingkungan, patroli dialogis, kami juga melakukan pengamanan di lokasi - lokasi strategis atau tempat berkumpulnya masyarakat," kata Kapolsek kepada Borneonews, Minggu (11/6/2017).

Ia melanjutkan personel Polsek Teweh Timur juga diajak ikut bersama-sama dengan masyarakat melakukan kegiatan di bulan Ramadan ini seperti buka puasa bersama, salat tarawih dan tadarus Alquran. "Selain itu juga melakukan kegiatan bakti sosial gotong royong membersihan rumah di Desa Benangin V, Masjid Al Hikmah dan Musala Hikmatul Iman. Kemudian Masjid Ulul Albab Desa Benangin I," kata Firmansyah.

Menurut Firmansyah, pihaknya juga melakukan terobosan dengan memasang spanduk imbauan untuk menjaga kamtibmas dan penyebaran brosur imbauan menjaga kamtibmas. " Kami memasang di tempat-tempat strategis sehingga semua masyarakat bisa melihat pesan-pesan yang kami sampaikan," pungkas dia. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru