Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danlanud Baru Siap Jalin Kemitraan

  • 11 Juni 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jabatan Danlanud Iskandar Pangkalan Bun dari Letkol Pnb Ucok Enrico Hutadjulu beralih ke pejabat baru Letkol Pnb Ade Fitra. pergantian kepemimpinan ini ditandai dengan acara pisah sambut di Hotel Swiss Bellin Pangkalan Bun, Sabtu (10/6/2017)

Pada acara tersebut, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun yang baru Letkol Pnb Ade Fitra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar) yang sudah bersedia menerimanya sebagai Komandan Lanud Iskandar yang baru.

Letkol Ade Fitra akan memulai tugasnya dengan mengunjungi beberapa instansi Pemerintah serta markas-markas Kepolisian dan TNI yang ada di Kobar untuk bersinergi dalam memulai kerja sama. "Saya siap menjalin kemitraan lintas instansi dan dengan semua tokoh yang ada di Kobar," bebernya.

Selain itu, pihaknya pun siap menjalin komunikasi, koordinasi dan konsolidasi dengan Pemerintahan Kabupaten Kobar. Bahkan, ia siap terbuka dengan masyarakat. "Tentu kami siap terbuka. Membuka pintu komunikasi. Siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat asal tidak mengganggu tugas atau bertentangan dengan tugas kami dalam menjaga pertahanan negara," ucapnya.

Acara pisah sambut pergantian kepemimpinan tersebut digelar di Ballroom Hotel Swiss Bel Inn Pangkalan Bun, Sabtu (10/06/2017) malam. Acara tersebut dihadiri jajaran eksekutif, legislatif dan yudikatif Kabupaten Kotawaringin Barat. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-8)

Berita Terbaru