Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara Letakkan Batu Pertama Unit Sekolah Baru SMP Muhammadiyah

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Juni 2017 - 22:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio meletakkan batu pertama pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SMP Muhammadiyah disaksikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kalteng M Yamin dan jajaran lainnya. Wabub berharap nantinya dibangun hingga tingkat SMA.

"Kita sangat mengapresiasi adanya kerja keras panitia dalam bergotong-royong dan bekerjasama untuk mewujudkan SMP Mihammadiyah ini," kata Windu Subagio, Minggu (11/6/2017).

Menurut Wakil Bupati, dengan adanya tekad bersama, akhirnya keinginan membangun sekolah premium atau unggulan di wilayah Kabupaten Sukamara bisa tercapai. Mengingat sekolah yang berkualitas memang merupakan suatu kebutuhan.

"Harapan saya, sekolah unggulan yang didirikan di Sukamara tidak hanya sampai di SMP. Namun ke depannya juga hingga ke tingkat SMA." katanya.

Dikatakannya, dalam pembangunan sekolah itu diperlukan keseriusan dan tidak asal-asalan sehingga hasil dari kerja keras tersebut tidak sia-sia.

"Kita berharap sekolah premium yang dicanangkan Muhammadiyah ini bisa menjadi solusi bagi anak-anak di wilayah kita untuk menimba ilmu yang lebih intensif dan lebih baik lagi. Karena memang sekolah premium ini diselenggarakan lebih khusus," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru