Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Paripurna Istimewa Hasil Keputusan Mendagri, Gedung DPRD Katingan Dijaga Ketat oleh Polisi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Juni 2017 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Gedung DPRD Kabapaten Katingan, Senin (12/6/2017) pagi ini, dijaga ketat puluhan anggota Polres setempat dan Polsek Katingan Hilir. Sesuai jadwal yang diagendakan, dewan hari ini menggelar rapat paripurna istimewa pengumuman hasil keputusan Mendagri.

Para wakil rakyat ini juga direncanakan bakal membuat usulan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) terkait pelantikan Plt Bupati Katingan Sakariyas menjadi bupati Katingan yang definitif.

Selain di pintu gerbang Gedung DPRD, aparat Kepolisian juga tampak berjaga di halaman kantor wakil rakyat itu. Lainnya, di ruang lobi dan depan pintu masuk ruang sidang DPRD.

Selain anggota DPRD termasuk unsur pimpinan dewan, saat ini yang sudah berhadir memenuhi undangan sejumlah kepala SOPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga lainnya.

Dari unsur Forkopindo hadir Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Dedi Marwanto, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kasongan Philipus Khalolik. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru