Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekan Ini Disperindagsar Barito Utara Adakan Pasar Murah di Desa Walur

  • Oleh Ramadani
  • 12 Juni 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Kabupaten Barito Utara dalam waktu dekat akan mengadakan pasar murah.

Kepala Bidang Perdagangan Bukhari Muslim mewakili kepala Disperidagsar Barito Utar Hajrannor mengatakan, pasar murah akan diselenggarakan di Desa Walur, Kecamatan Gunung Timang pada Rabu, 14 Juni 2017.

'Kita telah berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan desa untuk pengadaaan pasar murah ini. Pada tahun ini memang jatah untuk Kecamatan Gunung Timang,' ujar Bukhari kepada Borneonews, Senin (12/6/2017).

Dikatakannya pula bahwa pasar murah merupakan program bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalteng dalam rangka meringankan beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. 'Hal ini guna menunjang dan meringankan beban masyarakat, khususnya warga Desa Walur dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang Hari Raya," kata Bukhari.

Ia menyebutkan, pasar murah kali ini juga akan melibatkan Perum Bulog yang turut menjual beras dan lainnya dengan harga murah. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru