Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun Gaji Molor, Satpam PPM masih Bekerja Seperti Biasa

  • Oleh Noor Annisa
  • 12 Juni 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 12 Satpam yang bertugas di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit masih bertugas seperti biasanya, meskipun mereka mengeluh karena sudah dua pekan terakhir mereka belum juga menerima gaji.

Saptono, salah satu Satpam di PPM tersebut mengatakan, pihaknya tetap bekerja seperti biasa guna melaksanakan tugas dan kewajiban mereka sebagai keamanan dengan sebaik-baiknya.

"Walaupun belum gajian, kami di sini tetap melaksanakan tugas," ujarnya saat dikonfirmasi dan dibenarkan oleh rekan-rekan kerjanya, Senin (12/6/2017).

Namun, dirinya berharap, agar mereka keterlambatan gaji mereka juga menjadi perhatian pemerintah. "Harapannya ya semoga cepatlah," tambahnya.

Tidak hanya di PPM, sejumlah Satpam seperti di Pasar Mangkikit, Pasar Eks Mentaya dan Ikon patung jelawat dikatakan juga belum menerima gaji yang disalurkan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian tersebut.

Diketahui, keterlambatan tersebut dikarenakan, kekosongan atau ketiadaan pengganti posisi kepala dinas, di mana kepala dinas yang menjabat sebelumnya sudah purna tugas. (NOOR ANNISA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru