Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kotim Inginkan Kestabilan Harga Kebutuhan Pokok Terjaga

  • Oleh Naco
  • 12 Juni 2017 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Syahbana menyebut kondisi harga pasar di Kabupaten Kotim masih stabil. Hal tersebut diketahui pascapemantauan harga di PPM Sampit bersama rombongan DPR RI dan DPRD Provinsi Kalteng.

"Harga pasaran kalau melihat dari hasil sidak kami bersama DPR RI dan DPRD Provinsi Kalteng Minggu (11/6/2017) masih stabil. Belum ada penaikan yang menimbulkan keresahan pembeli," kata Syahbana, Senin (12/6/2017).

Syahbana mengatakan, dari DPR RI yang saat itu melakukan sidak yakni Hamdani. Dari DPRD Kalteng Fahrudin. Mereka turun untuk memastikan jika harga di pasaran tidak bergejolak. Selain itu juga mereka turun ingin memastikan pengawasan kepada pasar masih terus dilakukan.

Syahbana mengatakan, perhatian mereka yakni kepada mafia pasar. Karena terkadang adanya penaikan harga itu terjadi hanya karena olah oknum, sehingga warga menjadi korbannya.

"Ini yang tidak kami inginkan di tengah kondisi ekonomi pasang surut seperti ini,' kata dia,

Syahbana berharap agar stabilitas harga ini berlangsung hingga lebaran nanti. Dia mengajak semua pihak untuk bersama menjaga kondisi pasar dengan baik. Bahkan dia juga mendukung pengawasan pasar lebih ditingkatkan baik itu oleh dinas teknis terlebih lagi oleh satgas anti mafia pasar dari kepolisian. (NACO/B-11)

Berita Terbaru