Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102/Pjg: Kalian Harus Bangga Jadi Pasukan Raiders

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Juni 2017 - 19:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika memberikan pesan terhadap 650 prajurit Yonif 631 Antang pada apel pelepasan di halaman Korem, Senin (12/6/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Ratusan prajurit itu akan menjalani pendidikan selama tiga bulan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus), Cipatat, Bandung, Jawa Barat. Mereka dijadwalkan berangkat, Rabu (5/7/2017) bulan depan.

"Kalian harus bangga menjadi prajurit pasukan raiders. Karena pasukan raiders adalah pasukan elit dan tidak sembarangan," kata Nurdika saat memberikan pesan terhadap ratusan prajurit itu.

Sebelum diputuskan berangkat, para prajurit ini dinyatakan lulus dalam tes fisik, kesehatan, psikologis dan lain sebagainya. "Jangan merasa takut dan ragu. Tapi justru berbanggalah. Karena tidak semua anggota bisa menjadi pasukan raiders," ungkapnya.

"Oleh sebab itu jadikan tugas ini untuk kebanggaan anda. Ikuti pendidikan, kuasai taktis yang baik karena kalian akan dididik menjadi prajurit yang handal. Sehingga menjadi prajurit yang profesional," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru