Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dirreskimsus Polda Kalteng Undang Wartawan Buka Puasa

  • Oleh Roni Sahala
  • 12 Juni 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Direktorat Kriminal Khusus (Dit Krimsus) Polda Kalimantan Tengah mengundang insan pers di Palangka Raya dalam acara buka puasa bersama, Senin (12/6/2017). Kegiatan ini sendiri dimaksudkan untuk lebih memperat tali silaturahmi.

Direktur Krimsus Polda Kalteng AKBP Supriadi menyampaikan apresiasi atas sinergritas pers dengan jajarannya selama ini. Dia berharap hubungan yang sudah terjalin bagus harus terus terjaga dan makin ikatan kemitraan yang terbangun makin erat setiap waktu.

"Selama ini pers sangat bersinergi mendukung Dit Krimsus dalam upaya penegakan hukum. Semoga ikatan erat ini makin erat lagi ke depannya," disampaikan AKBP Supriadi.

Penceramah Sardimi dalam kesempatan itu berpesan agar insan pers yang ada di Kalteng untuk fokus dan profesional. Karena setiap tulisan wartawan akan sangat berpengaruh terhadap kehidupan orang banyak.

"Wartawan harus fokus dan profesional supaya berita yang disampaikan ke masyarakat berdampak baik. Begitu juga polisi supaya profesional dalam menegakan hukum," pesannya. (RONI SAHALA/B-6)

Berita Terbaru