Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Pulang Pisau Siap Gelar Kegiatan Bupati Cup

  • Oleh James Donny
  • 13 Juni 2017 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau menyatakan siap untuk menggelar pelaksanaan Bupati Cup untuk sejumlah cabang olahraga. Hal tersebut dikatakan Ketua KONI Pulang Pisau, Minggus Nopeny, Selasa (13/6/2017). "Harapan kita penyelenggaraan berjalan lancar semua, kami menyiapkan dana untuk setiap cabang olahraga, karena cabang olahraga akan mulai melaksanakan turnamen di awal bulan Juli menjelang HUT Kabupaten, hingga bulan september," katanya.

Cabang-cabang yang siap menggelar turnamen Bupati Cup, kata Minggus, di antaranya, sepak bola, futsal, bola voli, zumba dan aerobik, sepak takraw, lari 10 kilometer serta Gowess (sepeda).

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini mengatakan, dalam kegiatan-kegiatan tersebut akan menjadi tolak ukur guna melihat perkembangan para atlet dari berbagai cabang olahraga dan diharapkan akan muncul atlet-atlet berprestasi yang nantinya bisa berkompetisi di tingkat lebih besar lagi.

"Kegiatan-kegiatan ini akan menjadi menjadi ajang kita untuk memantau bibit-bibit baru dari setiap cabang olahraga, sehingga dalam moment di tingkat lebih tinggi lagi kita dapat mengirimkan perwakilan pada beberapa cabang olahraga,' ujarnya. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru