Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Sambut Baik Rencana Pelantikan Pejabat Eselon

  • 13 Juni 2017 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang menyambut baik dan mendukung rencana Bupati Arton S Dohon melantik pejabat eselon II, III, dan IV dalam waktu dekat. Terlebih pelantikan dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong.

"Saat ini cukup banyak jabatan yang kosong baik eselon II, III, dan IV. Jadi dengan adanya pelantikan tentu jabatan kosong akan terisi," kata Punding kepada Borneonews melalui sambungan telepon, Selasa (13/6/2017).

Menurut politisi Partai Golkar itu, bila nantinya jabatan yang kosong semua terisi, kegiatan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi. Terlebih, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui panitia seleksi telah melakukan seleksi secara terbuka terhadap pejabat eselon II.

"Tentu kita harapkan para pejabat yang nantinya dilantik bisa bekerja lebih baik lagi serta bertanggung jawab terhadap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan," ucapnya.

Seperti diberitakan, beberapa hari lalu Bupati Gunung Mas Arton S Dohong menyatakan akan melantik pejabat eselon II, III, dan IV paling lambat minggu ketiga Juni 2017. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru