Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabat Plt Disdagperin, Halikinnor Siap Selesaikan Persoalan Pasar

  • Oleh Naco
  • 13 Juni 2017 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Asiten II Setda Kotawaringin Timur, H Halikinnor resmi diangkat sebagai pelaksana tugas (Plt) pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Kotim. "Mulai hari ini saya ditunjuk sebagai Plt di Dinas Perdagangan dan Perindustrian, kita selesaikan semua permasalahan yang ada. Saya sudah panggil semua Kepala Bidang," kata Halikinnor saat di ruang kerja barunya, Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Selasa (13/6/2017).

Langkah awal yang dilakukan menurut Halikinnor, menyelesaikan persoalan honor satpam yang belum dibayar, pembayaran listrik Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM), listrik pasar Samuda serta masalah lain. "Masalah yang ada akan diselesaikan, agar jangan sampai bergejolak. Saya yakin masalah honor satpam dan listrik akan selesai," tegasnya.

Menurut Halikinnor, setelah 1 Juni 2017 lalu Kepala Disdagperin H Mudjiono resmi pensiun, sempat diangkat Pelaksana Harian (Plh) Sukarnedi yang menjabat sebagai sekretaris Disdagperin. "Plh kewenangannya terbatas, makanya ini ditunjuk Plt karena wewenangnya sama seperti definitif," pungkas Halikinnor. (NACO/B-2)

Berita Terbaru