Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kepala Disdagperin Kotim Segera Selesaikan Honor Satpam PPM

  • Oleh Naco
  • 13 Juni 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Kotawaringin Timur Halikinnor, memastikan honor satpam dan tagihan listrik pasar akan dibayar besok (Rabu, 13/6/2017) .

"Tadi uangnya sudah kitaa cairkan dan tinggal dibayar saja, jadi beres semua soal honor dan pembayaran listrik," kata Halikinnor, Selasa (13/6/2017).

Honor satpam di pasar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) berikut tagihan listriknya tidak terbayar setelah Kepala Disdagperin Kotim Mudjiono pensiun dan posisinya digantikan pelaksana harian (plh). Belum terbayarnya tagihan listrik juga terjadi di Pasar Samuda. Penyebabnya, wewenang plh kepala dinas terbatas.

Namun, setelah Bupati Kotim mengangkat Halikinnor sebagai Plt kepala Disdagperin, Selasa pagi masalah yang ada langsung diselesaikan.

Dari itu, Halikinnor yakin tidak ada masalah lagi di Disdagperin. Ia juga mulai menjalani tugasnya, meski harus memegang dua jabatan sekaligus yakni sebagai Asisten II Setda Kotim.

"Harus membagi waktu dan menyelesaikan tugas-tugas ini (Disdagperin), baru nanti turun lagi ke kantor bawah (asisten II Setda), karena kerjaan di sanapun banyak," pungkas Halikinnor. (NACO/B-3)

Berita Terbaru