Kamis, 23 November 2017
 

 
Lamandau
 

Sidang Paripurna

Sidang Paripurna DPRD Lamandau Hari Ini Bahas Usulan Pemberhentian Salah Satu Unsur Pimpinan

 
 
sejumlah anggota DPRD saat mengikuti rapat paripurna, beberapa waktu lalu.

sejumlah anggota DPRD saat mengikuti rapat paripurna, beberapa waktu lalu.

Borneonews / Hendi Nurfalah

BORNEONEWS, Nanga Bulik - DPRD Lamandau mengagendakan Rapat Paripurna I Masa Sidang II tahun 2017, Selasa (13/6/2017). Rencananya, rapat akan dimulai pukul 14.00 WIB sesuai dengan undangan yang telah disebar.

Dalam undangan yang ditandatangani Ketua DPRD Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim, tertanggal 12 Juni 2017 itu juga tercantum agenda lain berkaitan dengan isu yang kini sedang hangat diperbincangkan. Yakni usulan dari Partai Amanat Nasional untuk melakukan pergantian antar waktu (PAW) salah satu kadernya yang ada di unsur pimpinan DPRD.

Agenda ini seperti yang dijelaskan dalam materi atau agenda sidang yang tertera dalam poin tiga hingga poin lima. Dimana, poin tiga menyebutkan agenda tentang usulan pemberhentian pimpinan DPRD kabupaten Lamandau.

Kemudian dalam poin empat menyebutkan agenda lainnya, pengumuman calon pimpinan DPRD Lamandau, yang selanjutnya dirangkai dengan agenda penetapan keputusan DPRD Lamandau tentang pemberhentian pimpinn DPRD Lamandau dan menetapkan calon pengganti pimpinan DPRD Lamandau.

Seperti diketahui, baru-baru ini PAN secara resmi mengusulkan reposisi kadernya di DPRD. Martinus Maka yang sebelumnya berstatus sebagai anggota biasa diusulkan berganti posisi dengan saudara Taufik Hidayat yang selama ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Lamandau.
(HENDI NURFALAH/B-2)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top