Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Kedatangan Gubernur, ASN dan Pengurus Masjid Beramai-ramai Bergotong-royong

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Juni 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Puluhan warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pengurus Masjid Baitul Yaqin Kasongan ramai-ramai gotong-royong di lingkungan tempat ibadah ini, Selasa (13/6/2017), untuk menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran.

Acara bersih-bersih itu dipimpin Sekda Katingan Nikodemus dan Kepala Dinas Perkimtan Krisolit Elbaar.

Gotong- royong itu juga diikuti Asisten III Alpianoor, Camat Katingan Hilir Ardiansyah dan Lurah Kasongan Lama, Elpi Renaldie.

Rencananya Rabu (14/6/2017) mulai pukul 16.00 WIB Sugianto melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Katingan tepatnya di Masjid Baitul Yaqin Kasongan.

Usai Safari Ramadan, setelah salat tarawih, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, Pemda Katingan, DPRD Katingan di rumah jabatan Plt Bupati Katingan.

"Iya hari ini kita bersih-bersih gotong royong baik dari masyarakat umum, PNS maupun pengurus masjid ini, sebab besok Pak Gubernur Kalteng akan melakukan Safari Ramadan di sini," kata Nikodemus.

Menurut Nikodemus, pihaknya melaksanakan bersih-bersih di lingkungan masjid karena di sekitar Masjid Baitul Yaqin masih ada dilakukan pengerjaan proyek Taman Religi.

"Ya kita bersihkan yang kelihatan mengganggu, karena memang di sekitar masjid ada bangunan proyek Taman Religi," ujarnya.

Nikodemus mengaku jika warga Katingan menyambut gembira kedatangan Gubernur Sugianto Sabran dan rombongan ke Katingan besok. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru