Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sore Ini Gubernur Sugianto Safari Ramadan di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Juni 2017 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Rencananya Rabu (14/6/2017) sore ini Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran akan melakukan Safari Ramadan di Masjid Baitul Yaqin Kasongan, Kabupaten Katingan.

Terkait kedatangan Gubernur Sugianto ke Kasongan ini, baliho beruluran besar bergambar Sugianto didampingi Plt Bupati Katingan Sakariyas sudah terpampang di Jalan Trans Kalimantan sebelum memasuki area Masjid Baitul Yaqin yang berada di sekitar Jembatan Kasongan itu.

Baliho tersebut bertuliskan 'Selamat Datang Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran beserta rombongan di Bumi Penyang Hinje Simpai'.

Menurut Sekda Katingan, Nikodemus acara Safari Ramadan Gubernur Kalteng di Kasongan itu dimulai pukul 16.00 WIB.

Usai salat tarawih, kata Sekda Nikodemus selanjutnya Gubernur Kalteng bakal memimpin pertemuan para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan juga pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, DPRD Katingan serta unsur Forkopinda di rumah jabatan Bupati Katingan.

"Acara pertemuan di rumah jabatan bupati itu sekitar pukul delapan malam setelah salat tarawih," imbuh Sekda Nikodemus. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru