Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paket Sembako Seharga Rp150 Ribu Dijual Rp25 Ribu

  • Oleh Agustinus
  • 14 Juni 2017 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Taspen (Persero) Cabang Palangka Raya mengadakan pasar sembako murah, Rabu (14/6/2017) pagi. Melalui program Taspen Peduli Ramadan 2017, perusahaan BUMN ini memberikan subsidi gila-gilaan kepada peserta dan warga sekitar.

Ratusan paket sembako murah disediakan dengan harga super murah. Satu paket sembako senilai Rp150 ribu hanya dijual Rp25 ribu. Paket sembako yang ditebus dengan sistem kupon itu berisi beras 5 Kg, 2 liter minyak goreng, 2 kaleng susu, sarden, dan satu kotak teh.

"Di tengah melambungnya harga komoditas pokok saat ini yang membuat masyarakat kian menjerit, kami terpanggil untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok," kata Kepala PT Taspen Cabang Palangka Raya Ucu Syamsudin.

Pasar murah ini merupakan program rutin menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Tahun ini Taspen menyediakan 26 ribu paket sembako murah seluruh Indonesia.

"Ini momentum bulan suci. Alangkah indahnya kalau bisa saling berbagi," katanya. Ketua PWRI Kalimantan Tengah, Taufik Hidayat Arnuwo menyambut positif pasar murah yang diselenggarakan Taspen ini.

Dia menilai kegiatan ini sangat meringankan beban para pensiunan dalam menyambut hari raya Idul Fitri. (Agustinus Djatta/Ppost/B-6)

Berita Terbaru