Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT Persatuan Jaksa, Kejari Lamandau Buka Puasa Bersama dengan Yatim Piatu dan Insan Pers

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Juni 2017 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) yang ke-24 di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau, komplek Bukit Hibul Selatan, Nanga Bulik, Rabu (14/6/2017).

Peringatan HUT PJI kali ini diperingati dengan nuansa keagamaan, yakni dengan menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang insan pers serta anak yatim piatu.

"Sesuai kesepakatan bersama PJI, peringatan HUT PJI sejak dua tahun terakhir memang tidak digelar dengan upacara seremonial, namun dengan suasana keagamaan, seperti yang kita gelar hari ini," tutur Kajari Lamandau, Ronald H. Bakara, saat memberi sambutan.

Menurut Ronald, kegiatan buka puasa dengan mengundang insan pers dan anak yatim piatu yang ada di Nanga Bulik, sejatinya bukanlah merupakan kegiatan yang baru untuk jajaran Kejari Lamandau. Kegiatan seperti ini hampir setiap tahun rutin digelar.

Sementara itu, kegiatan buka puasa juga disisipi tausiyah dari Ustaz H. Muhammad Nuh. Dalam kesempatannya M. Nuh membahas tentang pentingnya toleransi ummat beragama, utamanya di bulan puasa seperti ini. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru