Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini Gubernur Lantik Pejabat Eselon II dan dan Fungsional Kepsek

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Juni 2017 - 21:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Rencana pelantikan pejabat lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) baik struktural maupun fungsional yang sempat tertunda dan akhirnya akan dilakukan malam ini.

Lokasi pelantikan tetap di Istana Isen Mulang rumah jabatan Gubernur Kalteng. Pantauan Borneonews.co.id sejak pukul 20.00 WIB, para pejabat sudah muai berdatangan satu per satu.

Terutama dari mereka yang berstatus pejabat fungsional kepala sekolah (Kepsek) SMA, SMK, dan SLB kabupaten/kota seluruh Kalteng. Beberapa petugas protokol sedang mempersiapkan gladi bersih pelantikan dengan mempersiapkan Kepsek yang akan secara simbolis mengucapkan kata-kata pelantikan di depan Gubernur Sugianto pada saatnya nanti.

Undangan yang sudah tersebar menyebut pukul 21.00 WIB. Namun Gubernur Kalteng Sugianto beserta rombongan masih berada di Kasongan, Ibukota Katingan, dalam rangka melaksanakan safari Ramadan.

Di sana gubernur setelah melaksanakan tarawih dilanjutkan dengan pertemuan para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

'Mengundang bapak/ibu pada acara pengangkatan dalam jabatan struktural Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas, serta Pejabat Fungsional Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB Kabupaten/kota se-Kalteng pada pemerintah provinsi Kalteng tahun 2017,' bunyi undangan yang dipegang para pejabat yang akan dilantik tersebut. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru