Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BKD: Paling Lambat Pukul 22.00 WIB Pelantikan Dimulai

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Juni 2017 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Nurul Edy memastikan acara pelantikan pejabat struktural dari eselon IV sampai eselon III plus pejabat fungsional kepala sekolah SMA/SMK/SLB malam ini bakal berlangsung.

Dia menyebut paling lambat pelantikan berlangsung pukul 22.00 WIB. Persiapan sudah dilakukan sejak sore hari tadi menjelang keberangkatan gubernur dan rombongan berangkat menuju ke Kasongan, Ibukota Kabupaten Katingan dalam rangka Safari Ramadan 2017.

Apa di balik pelantikan pejabat yang sempat tertunda dua kali, Pejabat Bupati Kotawaringin Barat ini enggan mengungkapkan. 'Yang jelas malam ini sudah dipastikan dilakukan pelantikan. Pukul 22.00 WIB ini. Tidak perlu lagi berkutan kendala pelantikan,' jelasnya kepada Borneonews.co.id saat dietmui di Istana Isen Mulang, Rabu (14/6/2017).

Nurul Edy sebenarnya masuk dalam iring-iringan rombongan lawatan gubernur menuju Katingan. Namun mendadak dia diminta membatalkan keikutsertaannya mengikuti rombongan gubernur dan diperintah kembali ke Istana Isen Mulang untuk mempersiapkan pelantikan.

Informasi yang dihimpun Borneonews, Rombongan gubernur sudah selesai melaksanakan salat tarawih berjamaah di Kasongan serta pertemuan dengan para tokoh masyarakat. Saat ini sudah dalam perjalanan menuju Palangka Raya untuk melakukan pelantikan. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru