Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Lantik Pejabat Tepat Tengah Malam

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 15 Juni 2017 - 03:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran akhirnya melantik pejabat persis tengah malam. Ya, prosesi berjalan Rabu (14/6/2017) tengah malam atau jelang Kamis dini hari.

Yang dilantik pejabat fungional kepala sekolah dab pehabat struktural eselon IV, III, dan II.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan SK Gubernur untuk pejabat fungsional Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB di 14 kabupaten/kota se-Kalteng dimulai pada pukul 22.15 WIB hingga berakhir pukul 23.30 WIB. Cukup menyita waktu lama untuk pembacaan tahap pertama ini karena yang dibacakan 267 Kepsek.

Pembacaan kemudian berlanjut untuk pejabat eselon IV, eselon III, dan terakhir Eselon II. Hingga akhirnya dini hari Gubernur Sugianto melantik ratusan pejabat lingkup Pemprov Kalteng.

Namun pembacaan untuk eselon II sempat dipending,karema dilakukan rehat pembacaan karena menunggu Gubernur Sugianto keluar dari rumah jabatan (Rujab) untuk memasuki arena pelantikan.

Karena dalam masa puasa Ramadan, gubernur mengajak para kepala sekolah dan pejabat untuk sekaligus santap sahur seusai pelantikan selesai.(ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru