Kamis, 23 November 2017
 

 
 

Pasar Murah

PT SSMS Tbk Bagikan 750 Paket Sembako Murah

 
 

Borneonews / Koko Sulistyo

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) - CBI Group membagikan sebanyak 750 paket sembako murah dalam gelaran Pasar Murah Ramadan, Kamis (15/6/2017).

Paket berupa beras satu sak dengan berat 10 kg, 2 botol sirup, 2 botol minyak goreng dan 2 kilogram gula pasir. Penjualan 750 paket sembako murah itu dipusatkan di tiga kantor desa yaitu Kantor Desa Pasir Panjang yang kebagian jatah 250 paket, Kantor Desa Kumpai Batu Atas sebanyak 250 paket dan Kantor Desa Kumpai Batu Bawah sebanyak 250 paket.

"Masing-masing desa kebagian sebanyak 250 paket," beber Humas CBI Group, Adi Rahadi di kantor Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (15/6/2017).

Pria yang kerap di sapa Anang ini berharap, Pasar Murah Ramadan ini dapat tepat sasaran. Sehingga tujuan utama pasar murah yang merupakan bagian dari program CSR PT SSMS Tbk - CBI Group dapat menyentuh kalangan menengah ke bawah. Sebab biasanya pada saat ramadan dan Idul Fitri dihadapkan pada berbagai pemenuhan kebutuhan.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Panjang, Tamel O mengaku sangat mengapresiasi kepedulian PT SSMS Tbk - CBI Group dalam membantu warga kurang mampu di Kabupaten Kotawaringin Barat, khususnya di Desa Pasir Panjang.

Ia berharap, walau tidak dapat dibagikan secara merata, sembako murah itu dapat membantu warganya yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan baik di bulan suci Ramadan maupun lebaran Idul Fitri.

"Setiap tahun PT SSMS Tbk-CBI Group selalu konsisten dan komitmen membantu warga melalui sembako murah, semoga tahun depan bisa kembali dilaksanakan dan jumlah kupon kita harapkan bertambah agar warga yang kurang mampu kebagian semua," harap Tamel.

Ditemui terpisah, Nety warga Desa Kumpai Batu Atas (KBA), Kecamatan Arut Selatan mengakui, Pasar Murah Ramadan dari grup perusahaan yang didirikan oleh pengusaha H Abdul Rasyid AS ini  sangat besar manfaatnya bagi warga. Apalagi saat ini lebaran bebarengan dengan tahun ajaran baru di mana pengeluaran untuk keperluan sekolah dan kebutuhan lebaran sangat mencekik bagi warga yang kurang mampu.

"Tahun ini pusing mas belum buat lebaran dan buat anak sekolah, untungnya CBI Group hadir dengan kegiatan pasar murah sehingga sangat besar manfaatnya bagi kami," ungkap Nety seusai menebus paket sembako murah di kantor desa Kumpai Batu Atas. (KOKO SULISTYO/B-2)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top