Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Orang Mendaftar di DPC PPP Murung Raya

  • Oleh Supri Adi
  • 15 Juni 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan Murung Raya (DPC PPP Mura) terima berkas tiga orang kandidat bakal calon kontestan Pilkada tahun 2018. Tiga kandidat itu mendaftar sejak dilakukan pembukaan penjaringan bakal calon kontestan Pilkada 2018, 7 Juni lalu.

Sekretaris DPC PPP Mura, Rejikinoor mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran selebar-lebarnya untuk putra dan putri terbaik Mura yang ingin berkompetisi di pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2018 nanti.

"Kita sangat terbuka sekali untuk putra dan putri terbaik Kabupaten Mura, termasuk juga itu dari kader PPP sendiri yang sudah merasa siap untuk menjadi bakal calon bupati maupun wakil bupati," ungkap Rejikinoor, Kamis (15/6/2017)

Rejikinoor menyampaikan, sejak dibuka hingga saat ini sudah ada tiga orang mendaftarkan diri di DPC PPP, di antaranya Petahana PaDi (Perdie-Darmaji) dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Barito Utara, Aprian Noor. "Untuk pengembalian berkas dilaksanakan pada 16 sampai 23 Juni 2017, sementara pendaftaran pembukaan pendaftaran ditutup sampai hari ini," jelas Wakil Ketua II DPRD Mura ini lagi.

Berkenaan dengan kursi PPP di DPRD Mura hanya ada tiga kursi dan syarat mutlak mengusung bakal calon kepala daerah harus memenuhi lima kursi, Rejikinoor menyampaikan, pihaknnya siap berkoalisi dengan partai lain. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru