Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Sambangi RSUD Kapuas

  • 15 Juni 2017 - 15:56 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengunjungi RSUD  Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas usai meninjau lokasi kebakaran Sei Basah, Kamis (15/6/2017).

Bupati Kapuas didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat disambut oleh Kepala Instansi Gizi RSUD Kapuas Wiwik Suharti dan Kepala Bidang Keperawatan Dusi.

Bupati Kapuas bersilaturahim dan berdialog perihal kesehatan dan keadaan yang dialami oleh warga masyarakat yang saat itu rawat inap di rumah sakit tersebut.

Kunjungan itu juga dirangkai dengan pemberian bingkisan Ramadan yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas. 'Ketika kami berkunjung kami melihat ada kegembiraan bahkan ada yang menangis dan kami pun membawa bingkisan ala kadarnya paling tidak sebagai makna pengikat silahturahim dan pemberi semangat bagi yang sakit,' kata Ary.

Ary berharap, para warga yang sedang sakit cepat pulih kembali, sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 hijriyah.

Sementara itu, menurut penuturan Kepala Instansi Gizi RSUD Kuala Kapuas Wiwik Suharti, 65 bingkisan itu berisi makanan ringan, sirup, mie instan, susu kental manis dan kue kering. Bingkisan dibagikan kepada pasien rawat inap kecuali pasien yang dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

'Tujuan kegiatan ini kami ingin berbagi kasih kepada pasien-pasien yang dirawat dalam menyambut Lebaran. Dengan harapan dapat membantu dan mensuport secara moril kepada pasien supaya lekas pulih kembali dan berkumpul bersama keluarga,' terang Wiwik. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru