Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Motor Matic Milik Karyawan Hotel Diembat Tamu

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 15 Juni 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ironis nasib yang dialami Ahmad Janeti (33) warga Jalan Paku Negara, Gang Kurma ini, Sepeda Motor Honda Vario KH 3255 WD warna putih merah miliknya dibawa kabur oleh tamu hotel yang menginap di tempatnya bekerja. Akibatnya, karyawan Hotel Citra Agung (Candi Agung) di Jalan Udan Said Pasar Baru ini harus menelan kerugian hingga belasan juta rupiah.

Peristiwa itu berawal saat datang tamu yang berasal dari Kalimantan Barat dan menginap di hotel tempatnya bekerja. Setiap pagi, tamu yang diketahui bernama Ali warga Kubu Raya, Kalimantan Barat itu selalu minta antar ke rumah salah satu temannya di depan Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun dan minta dijemput kembali saat menjelang sore.

Selama menginap pelaku (Ali) juga berupaya untuk meminjam kendaraan korban, walau terus dipaksa korban tidak pernah melepas kendaraannya untuk dipakai pelaku dengan alasan keamanan. Hingga suatu ketika Ali kembali berupaya meminjam kendaraan korban dengan alasan mengantar salah satu tamu hotel yang juga menginap di hotel tersebut membeli tiket.

Karena tamu tersebut sudah berusia lanjut dan berdua bersama anaknya sementara si anak tidak ikut serta, korban berpikir kendaraannya pasti aman hingga kendaraan tersebut dipinjamkannya.

Setelah sekian jam dinanti, Ali tidak kunjung kembali justru tamu yang ikut bersama Ali yang datang dengan berjalan kaki. Sambil bersungut-sungut ia bertanya kepada korban kemana pelaku (Ali) apakah sudah tiba di hotel.

Tentu saja pertanyaan itu membuat kaget korban, karena ia tahunya kakek tersebut berdua dengan pelaku memakai kendaraannya. "Loh kok malah nanya sama saya, kan kakek yang berdua sama dia (Ali)," Kata Ahmad balik nanya.

Berita Terbaru