Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Jamin Berikan Kenyamanan Pemudik

  • Oleh Ramadani
  • 15 Juni 2017 - 16:54 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara, Iwan Fikri mengatakan pemerintah daerah akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran

Jaminan kenyamanan arus mudik ini disampaikan saat rapat dalam rangka jelang Oprasi Ramadniya Telabang 2017 yang dipimpin Waka Polres Barito Utara, Kompol Novianto Taryono, Kamis (15/6/2017).

Iwan mengataka secara umum transportasi umum yang dapat digunakan masyarakat untuk mudik lebaran. Dia berharap pada arus mudik tahun ini pihak kepolisian dapat menempatkan personilnya di terminal angkutan penumpang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan.

Sementara itu Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Barut, Zainudin mengatakan, dalam rangka kenyamanan transportasi jalan darat, dinasnya telah berusaha memperbaiki jalan yang rusak.

'Untuk Jalan Simpang 34 -Simpang Benangin, serta Simpang Thamrin-Liju - Benangin yang rusak parah sudah fungsional lagi. Demikian pula dengan jalan negara Km 21 Nihan dan Simpang Nihan-Mukut juga telah fungsional lagi,' ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru