Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peminat Pangkalan Bun Barber Training With Tengku Fadly The Cut Antusias

  • Oleh Arief
  • 16 Juni 2017 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Masyarakat khususnya kalangan pemuda Kotawaringin Barat (Kobar) menyambut positif dan antusias mengikuti acara Pangkalan Bun Barber Training.  Acara yang mendatangkan Tengku Fadly Akhmazi The Cut itu, akan diselenggarakan Kamis (22/6/2017) di Varcube Cafe, dan puncaknya Kamis (29/6/2017), di Alibaba Hotel Pangkalan Bun.

"Tiket yang terjual sudah mencapai 70% dari target peserta yang mengikuti Pangkalan Bun Barber Training with Tengku Fadly Akhmazi itu. Peminatnya tidak hanya dari Pangkalan Bun, dan sekitarnya, seperti Lamandau, tetapi juga dari Kota Palangka Raya, Sampit, Kotawaringin Timur," kata panitia penyelenggara Pangkalan Bun Barber Training, Hendra Walidin, di Pangkalan Bun, Jumat (16/6/2017).

Acara yang akan di selenggarakan di Varcube Cafe ini mengusung tema talk show Mengenal Sosok Tengku Fadly Akhmazi. Perjalanan hidup anak muda kelahiran Pangkalan Bun ini di dunia Barber, sampai masuk 5 besar The Cuts yang ditayangkan stasiun Trans7 beberapa waktu lalu, diharapkan bisa memotivasi kaum muda.

Sedangkan puncaknya di Alibaba Hote itu, bertema Pangkalan Bun Barber Training, yaitu praktik potong rambut oleh barber lokal dan ditutup dengan aksi potong rambut oleh Tengku Fadly Akhmazi.

Acara pemuda Kobar ini disambut baik oleh anggota DPR RI asal Kalimantan Tengah, H. Hamdhani dan salah satu pengusaha tekstil ternama di Kobar H. Mulyadi, yang juga Angota DPRD Kobar. Mereka turut mendukung acara Pangkalan Bun Barber Training tersebut.

"Diharapkan dengan adanya acara barber training di Kota Pangkalan Bun itu, dapat memotivasi dan meningkatkan minat kerja masyarakat di bidang potong rambut dan barbershop," urai Hendra Walidin. (ARIEF GIM/RO/N).


TAGS:

Berita Terbaru