Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disparpora Pilih Air Terjun Sanggrahan untuk Lokasi Buka Puasa

  • Oleh Supri Adi
  • 15 Juni 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ingin memperoleh suasana berbeda saat buka puasa bersama, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Murung Raya (Mura) memilih lokasi air terjun Sanggrahan yang berada di Jalan Liang Pandan, Kota Puruk Cahu.

Pelaksanaan buka puasa bersama ini juga turut dihadiri oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph serta juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura, Rejikinoor.

Saat menyampaikan sambutan, Kepala Disparpora Mura, Regita mengatakan sebenarnya ada tiga saran yang direkomendasikan menjadi tempat buka puasa bersama, yakni di Taman Kota, GOR Futsal dan Air Terjun Sanggaran.

"Tujuan diadakan kegiatan ini tidak lain untuk memetik berkah Ramadan serta menanamkan sadar wisata di Kabupaten Mura. Kegiatan ini juga dimaksud untuk meningkatkan bagaimana berperilaku sadar wisata untuk semua elemen," ungkap Regita, Kamis (15/6/2017).

Tidak hanya itu, Regita juga mengatakan cukup menyadari sampai sekarang masih banyak potensi wisata yang masih belum tergali dan diharapkan kedepannya potensi-potensi yang ada bisa dikenal luas dan minimal diminati oleh warga Murung Raya sendiri.(SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru