Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadi Juara Umum FBIM, Bupati Berikan Bonus Rp25 Juta Kontingen Mura

  • Oleh Supri Adi
  • 15 Juni 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Untuk memberikan apresiasi terhadap Kontingen Kabupaten Murung Raya (Mura) yang berhasil merebut gelar juara umun Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) di Kota Sampit beberapa waktu lalu, Bupati Mura, Perdie M Yoseph memberikan bunus senilai Rp 25 juta kepada Kontingen FBIM Mura.

Bonus diserahkan Bupati Mura pada saat kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan di air terjun Sanggrahan yang berada di Jalan Liang Pandang, Kota Puruk Cahu, Kamis (15/6/2017).

Dalam arahannya, Bupati Perdie meminta agar bonus yang diberikannya tersebut dibagi rata dan tentu penerimanya adalah kontinen Mura yang berhasil mendapatkan medali emas pada FBIM.

"Sesuai yang saja janjikan, bonus hanya diberikan bagi lomba yang bersifat budaya saja, untuk lomba yang jenisnya olah raga mungkin diwaktu mendatang," ungkap Perdie.

Sebelumnya, Kontingen FBIM dari Kabupaten Mura tidak hanya mendapat bonus dari Bupati Mura, akan tetapi juga mendapat bonus dari Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng sebesar Rp250 juta.

"Bonus dari DAD Provinsi Kalteng sampai sekarang masih belum diterima karena penyalurannya perlu proses administrasi," sebut Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Mura, Regita. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru