Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jupiter-Truk Tabrakan di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Juni 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa tabrakan terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 2, Palangka Raya, Jumat (16/6/2017) pukul 05.30 WIB. Inisiden kecelakaan lalu lintas ini melibatkan pengendara motor Jupiter Z KH 6528 TB versus Truk Dump KH 8114 JM.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun demikian, pengemudi motor yang diketahui bernama Irawan, warga Jalan Garuda 11 harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dia mengalami luka serius di bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan, peristiwa bermula ketika pengemudi Truk, Edy Suwono, warga Jalan Tjilik Riwut Km 8 meluncur dari arah Tangkiling menuju Bundaran Besar.

"Kemudian sesampai di lokasi, tabrakan terjadi. Mengenai titik awal terjadinya tabrakan, masih kita lakukan pengembangan," katanya.

Dua kendaraan yang terlibat itu kini sudah diamankan di Polres Palangka Raya. Sedangkan pengemudi motor menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/N).


TAGS:

Berita Terbaru