Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Diduga Gangguan Jiwa, Membuat Seorang Guru Celaka

  • Oleh Hamdi
  • 16 Juni 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sahroji, seorang pria warga Sei Baji, Kecamatan Kapuas Hilir yang diduga mengalami gangguan jiwa telah menyebabkan kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di tikungan Sei Basah, Kecamatan Kapuas Hilir, Jumat (16/6/2017).

Peristiwa itu berawal saat Sahroji mengayuh sepedanya dari arah Barimba menuju Kapuas. Dari arah yang sama, melaju sepeda motor Honda Beat yang kendarai Agni Risdianto, guru SMPN 3 Bataguh. Tiba-tiba tanpa menoleh ke belakang atau memberi tanda terlebih dahulu, Sahroji belok kanan menyeberang.

Agni Risdianto terkejut dan tidak mampu lagi mengendalikan sepeda motornya dan menyenggol sepeda Sahroji. Sedangkan Agni sendiri sampai masuk ke parit karena berusaha menghindari tabrakan yang lebih fatal. "Masalahnya, yang bersepeda di depan mendadak membelok, saya terkejut dan mencoba menghindari," ungkap Agni kepada Borneonews di lokasi kejadian, Jum'at (16/6/2017)

Sementara itu, data yang dihimpun Borneonews, dalam peristiwa itu baik korban dan pengedara, hanya mengalami luka ringan dan trauma. Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Barimba, Kejadian ini telah ditangani pihak Satlantas Polres Kapuas. (HAMDI/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru