Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerindra Dukung Ben Brahim-Nafiah di Pilkada Kapuas 2018

  • 16 Juni 2017 - 16:26 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendukung pasangan Ben Brahim S Bahat-Nafiah Ibnoor untuk maju dalam Pilkada Kapuas 2018 mendatang.

"Gerindra mendukung Ben Brahim untuk maju untuk periode kedua karena dinilai merakyat dan selalu dekat dengan masyatakat selama ini dan sesuai dengan misi Gerindra," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Hashim S Djojohadikusumo kepada Borneonews di kantor baru DPC Gerindra Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Kamis(16/6/2017).

Hashim menjelaskan, Ben Brahim layak untuk mendapat dukungan dari Gerindra. Ia mengimbau agar seluruh kader Gerindra merapatkan barisan untun memenangkan pasangan Ben Brahim-Nafiah Ibnoor. Sebab pasangan ini ideal sudah mewakili umat beragama di Kabupaten Kapuas.

"Kita siap bertarung untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Kapuas. Kita tahu sendiri Ben Brahim adalah non muslim,tetapi beliau tidak membedakan agama,suku ras dan golongan," ungkap dia.

Setelah meresmikan kantor baru di Jalan Pemuda, Hashim menyerahkan surat keputusan yang menetapkan Raminiaty Sumanti Djoedir sebagai ketua DPC Gerindra Kapuas, sekaligus pernyataan mendukung Ben Brahim S Bahat untuk maju kembali pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 mendatang. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru