Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Resmikan Musala Al Danindra di Pengandilan Negeri Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 16 Juni 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri meresmikan Musala Al Danindra di kantor Pengadilan Negeri Buntok, Kamis (15/6/2017). Acara peresmian berbarengan dengan buka puasa bersama.

'Saya atas nama pemerintah dan pribadi mengapresiasi ketua Pengadilan Negeri (Buntok) yang telah membangun musala ini,' kata Bupati Eddy Raya.

Ia berharap,  keberadaan musala itu nantinya bisa dimanfaatkan umat muslim, baik bagi keluarga yang sedang menunggu proses persidangan maupun masyarakat umum.

Di sisi lain, Bupati mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusivitas daerah dan tidak mudah terpengaruh dengan isu yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Di tempat yang sama, Ketua Pengadilan Negeri Buntok Praditia Danindra, mengatakan peresmian musala itu merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadan Pemkab Barito Selatan.

Ia menyebutkan, pembangunan Musala Al Danidra menelan biaya Rp348 juta. Dana tersebut merupakan swadaya dari hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Buntok dan dibantu masyarakat termasuk Pemprov Kalimantan Tengah maupun Pemkab Barsel, serta para donotur dan para dermawan.

'Kita berharap musala terindah di wilayah Barsel ini bisa digunakan masyarakat Barsel, khususnya umat Islam dalam melaksanakan ibadah ataupun kegiatan keagamaan,' ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru