Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Mura Gelar Pasar Murah di Kelurahan Muara Tuhup

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Juni 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Untuk membantu meringankan beban masyarakat jelang perayaan Hari Idul Fitri, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar pasar murah dibeberapa titik desa atau kelurahan di Kabupaten Murung Raya (Mura).

Untuk kegiatan awal pasar murah dilaksanakan di Kelurahan Muara Tuhup Kecamatan Laung Tuhup, TP PKK Mura membagikan sebanyak 200 paket yang didalam satu paket terdapat kemasan kue kering serta ditambah satu botol minuman sirup dan satu botol besar minuman bersoda.

Ketua TP-PKK Kabupaten Mura, Lynda Kristiane mengatakan untuk harga satu paket yang dijual pihaknya hanya mematok Rp50 ribu saja, sedangkan untuk harga normal kurang lebih sebesar Rp150 ribu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian PKK Mura untuk masyarakat yang akan merayakan lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. Diharapkan bantuan ini sedikit membantu, utamanya bagi masyarakat yang berpenghasilan pas-pasan,"ungkap Lynda kepada Borneonews di lokasi, Jumat (16/6/2017).

Menurut Lynda, lokasi penyelenggaran pasar murah tidak hanya dilakukan disatu tempat dan untuk selanjutnya Desa Mangkahui, Kecamatan Murung menjadi lokasi pasar murah. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru