Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SPBU Kereng Pangi Katingan Ini Jual Lima Jenis BBM, Apa Saja

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Juni 2017 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kereng Pangi menjual lima jenis bahan bahan bakar minyak (BBM). Yakni premium (bensin) subdisi, pertalite, pertamax, dex lite dan solar non subsidi.

"Kita seperti biasa saja harganya, contoh untuk premium subsidi kita jual Rp6.450 per liternya," ucap Fahrudin, karyawan SPBU Kereng Pangi.

Sejauh ini, kata Fahrudin untuk pasokan BBM ke SPBU Kereng Pangi lancar, kecuali BBM jenis premium bersubsidi yang kadang tidak menentu pengirimannya dari Depo Pertamina Sampit.

"Kadang sampai sini jam satu siang. Kadang juga jam empat sore, dan tidak jarang juga datangnya malam hari," sebut Fahrudin.

Fahrudin mengaku sejauh ini penjualan bensin di SPBU paling cepat habisnya dibanding BBM jenis lainnya.

"Kita rata-rata setiap kali pengiriman dapat jatah 10 ribu liter premium itu, dan dalam jangka waktu empat jam sudah habis terjual," aku Fahrudin.

Sementara untuk jenis BBM lain seperti pertamax, perlatile maupun dex lite penjualannya tergolong lambat, sebab kadang baru habis terjual dua sampai tiga hari setelah pengiriman.

"Yang jelas untuk pasokan BBM ke SPBU Kereng Pangi sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri ini masih lancar terkendali," imbuh Fahrudin. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru