Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Lepas Pawai Tanglong

  • 16 Juni 2017 - 17:30 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melepas pawai tanglong dan musik bagarakan sahur dengan pengibaran bendera di depan rombongan pawai yang mengambil start di depan Rujab Bupati Kapuas, Kamis (15/6/2017) malam.

Bupati didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta Kapolres Kapuas, Kejari, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan sejumlah pejabat Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas menerima secara langsung piala bergilir yang diserahkan oleh juara tahun lalu yaitu Langgar Miftahul Jannah, yang diserahkan kembali oleh Bupati Kapuas kepada DPD KNPI Kabupaten Kapuas sebagai pihak pelaksana. Piala itu akan diserahkan kepada pemenang tahun ini.

Bupati menyampaikan ucapan syukur karena dapat berkumpul bersama-sama dalam memeriahkan Pawai tanglong dan musik bagarakan sahur yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Kota Air tersebut.

'Untuk tahun ini luar biasa karena sesuai laporan panitia jumlah grup yang megikuti pawai mengalami peningkatan, untuk tahun-tahun kedepannya pun harus lebih bertambah lagi karena ini sudah dilakukan oleh KNPI setiap tahunnya dan tidak akan putus,' ucap Ben.

Ia juga mengajak agar para peserta bersama-sama menjaga kebersihan serta keindahan kota. 'Jadikanlah ajang ini sebagai ajang untuk bersilaturahmi anatar peserta dan kita semua,' imbau dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru