Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Buka Festival Budaya Mihing Manasa

  • 16 Juni 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Bupati Gunung Mas Arton S Dohong meresmikan digelarnya Festival Budaya Mihing Manasa (FBMM) di Stadion Mini Kuala Kurun, Jumat (16/6/2017) sore. Pada kesempatan itu, Bupati juga melepas peserta karnaval budaya.

Pembukaan FBMM dihadiri Wakil Bupati Rony Karlos, Ketua DPRD Gumer, Kepala Kejaksaan Negeri Koswara, Wakapolres Kompol Muharman Arta, Pabubg 1016/Plk Mayor Catur Prasetyo Nugroho, Wakil Ketua DPRD Punding S Merang, dan para pejabat di lingkungan Pemkab Gunung Mas dan peserta dari 12 kecamatan.

"Festival Budaya Mihing Manasa merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas dan melestarikan budaya daerah serta olahraga tradisional," ujar Bupati Arton saat menyampaikan sambutan.

Ia mengingatkan, para peserta FBMM supaya mengikuti lomba dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga agenda tahunan itu bisa terlaksana dengan baik, sebagaimana yang diharapkan. "Kepada wasit dan juri supaya memberikan penilaian yang obyektif, serta tidak memihak salah satu kontingen," tegas Bupati. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru