Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Yetro M Yoseph : Tidak Ada Persaingan Diantara Keluarga

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Juni 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Kalteng menggelar wawancara terkait kandidat yang akan diusung oleh partai tersebut pada Pilkada Mura tahun 2018 mendatang. Wawancara digelar di Kantor DPD PDIP Kalteng Jalan RTA Milono, Jakan Raya, Menteng, Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (16/6/2017)

Dari beberapa orang yang diwawancarai tersebut ada nama-nama yang akrab ditelinga masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura) dan bahkan Bupati Mura Perdie M Yoseph melakukan wawancara bersama dua orang saudara kandungnya.

Berdasarkan rilis yang diterima Borneonews, anggota DPRD Mura, Yetro M Yoseph saat dikonfirmasi tidak bisa memberikan penjelasan ketika ditanya mengenai tindaklanjut pencalonanya setelah tahapan wawancara tersebut.

Saat disinggung mengenai persaingan keluarga dalam pemilihan bupati atau wakil bupati Mura, Yetro yang juga adik kandung Bupati Mura, Perdie M Yoseph ini mengatakan tidak ada persaingan dan menganggap wajar didunia demokrasi.

"Ini hal wajar dalam proses demokrasi dan menjadi hak politik individual masing-masing," ungkap Yetro yang juga Ketua DPC PDI-P Kabupaten Murung Raya ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Borneonews dari sumber yang terpercaya, pejabat Mura yang hadir pada saat wawancara diantara lain, Ketua DPRD Mura, Gad F. Silam, Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejikinoor, Anggota DPRD Mura, Henri M Yoseph , Anggota DPRD Mura, Yetro M Yoseph, serta pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Mura, Darmaji. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru