Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gandeng Bhayangkari Gelar Pasar Murah di Selat

  • 16 Juni 2017 - 18:56 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) menggelar pasar murah ketiga kalinya selama bulan Ramadan ini. Pasar murah ini digelar di Kecamatan Selat, Jumat (16/6/2017).

Disperindagkop dan UKM Kapuas bekerja sama dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Bhayangkari Polres Kapuas. Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar beserta Ketua Bhayangkari Kabupaten Kapuas, Kepala Disperindagkop dan UKM Kapuas, Camat Selat, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Desa Pulau Telo dan Pulau Telo Baru, Sekretaris TP PKK Kapuas beserta anggota PKK Kabupaten dan warga masyarakat.

Berbeda dari jumlah sembako yang dibagikan di kecamatan sebelumnya, Pasar Murah Ramadan yang digelar di Kecamatan Selat membagikan sebanyak 1.120 paket Sembako yang berisi tepung terigu 1 Kg, kacang tanah 1 Kg, 2 bungkus gula pasir masing-masing dengan berat 1 Kg, satu bungkus margarine, satu kaleng susu kental manis dengan harga paket sembako Rp40 ribu per paket. Harga ini lebih murah dari harga normal di pasaran kurang lebih Rp80 ribu

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni dalam sambutannya mengatakan TP PKK beserta jajaran setiap tahun mulai dari tahun 2013 melaksanakan Pasar Murah Ramadan dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Ia pun menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah dapat mendukung kegiatan itu sehingga terlaksana dengan baik. 'Tujuannya adalah bagaimana kita semua di bulan yang penuh berkah ini untuk saling berbagi karena konon katanya orang yang kaya adalah orang yang bisa berbagi dengan sesamanya,' katanya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru