Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Bersama Sebagai Ajang Silaturahim Menjaga Persatuan dan Kesatuan

  • 16 Juni 2017 - 21:16 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas- Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas menggelar buka puasa bersama karyawan dan karyawati untuk mempererat hubungan tali silaturahim. Kegaitan buka puasa bersama digelar di Aula Kantor Kejari Kapuas, Jalan A Yani Kuala Kapuas, Jumat (16/6/2017).

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama itu, Kejari Kapuas Subroto, Kasi Pidana Khusus Andrianto, Kasi Pidum Ario Wicaksono, Kasi Datun Siswanto, Kasi Intel Syarifudin serta tamu udnagan dari Pengadilan Negeri Kalas II Kapuas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Damenta Alexander, Isnan Saputra Nasution dan Sondra Mukti Lambang Linuih dan Purnaja dan FJKK.

Dalam sambutan Kejari Kapuas Subroto mengatakan silaturahim keluarga besar Kejaksaan baik itu karyawan dan karyawati,pensiunan serta rekan-rekan media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Kejaksaan Kapaus (FJKK), untuk selalu menjaga kekompakan dan menjaga persatuan dan kesatuan serta toleranai antar umat beragama.

"Saya ingin suatu kebersamaan di antara kita semua dalam menjaga hubungan baik anatara atas dan bawahan.serta jaksa yang sudah purna tugas tetap begaian dari Keluarga besar Kejaksaan Kapaus serta rekan-rekan media yang selalu membantu kami di dalam pemberitaan,"kata Kejari Negari Kapaus Subroto

Ia berharap,hubungan ini selalu terjaga dengan baik tanpa ada rasa perbedaan,tanpa memandang,suku,agama,ras dan golongan.Apa lagi Kabupaten Kapaus akan memasuki tahun Politik dimana akan terjadi persoalan perbedaan pilihan.Tetapi jangan sampai itu akan berdampak pada persatuan dan kesatuan.

"Kita boleh berbeda pilihan, tetapi mari bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi Kabupaten Kapaus aman damai dan sejuk jaga tersu toleransi antar umat beragama yang sudah terjaga dengan baik," imbau dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru