Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menpora Lantik Empat Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama

  • Oleh Nazir Amin
  • 16 Juni 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi melantik Pejabat Tinggi Madya (Eselon I) dan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (16/6/2017). Pelantikan eselon I berdasarkan SK Presiden Joko Widodo Nomor 70/TPA Tahun 2017 Tanggal 9 Juni 2017 dan pelantikan Eselon II berdasarkan SK Menteri Pemuda dan Olahraga Nomor 41 Tahun 2017 Tanggal 15 Juni 2017.

Menpora mengatakan itu untuk mendukung pelayanan publik sesuai tugas dan fungsi Kemenpora, selain itu juga untuk pembenahan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja. Menpora menyampaikan harapan, pelantikan ini mengarah kepada efisiensi dan efektivitas birokrasi. 

"Saya berharap dengan perubahan ini, semua pejabat dapat bekerja dengan baik, sempurna sesuai tuntutan jaman," kata Menpora.

Pejabat yang dilanti yaitu, Prof. Faisal sebagai Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Aris Subiyono, pada posisi Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Muhamad Hanan Rahmadi (Asisten Deputi Standardisasi dan Infrastruktur Olahraga, dan R. Purwoko Prihtjahjono, sebagai Inspektorat,

Menpora mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang telah dilantik. Ia berpesan tugas-tugas yang akan diemban para pejabat yang didampingi masing-masing istri itu, akan lebih berat dari pejabat sebelumnya. Karena itu, diperlukan independensi, kreatif, disiplin, dan loyalitas kepada pimpinan. Setiap pejabat, kata Cak Imam, memiliki kemauan dan kemampuan, serta semangat juang tinggi dan siap membantu pimpinan. 

"Pejabat harus menjadi roda penggerak organisasi, baik secara sinergi, parsial, dan paralel. Pejabat yang saya lantik harap senantiasa menjaga integritas dan pelayanannya kepada masyarakat, lebih cepat, lebih akurat, dan bertanggung jawab," tambahnya.(KEMENPORA/ade/N).

Berita Terbaru