Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sugianto: Tidak Bisa kerjasama, Saya Ganti

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 17 Juni 2017 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pejabat yang mengikuti seleksi jabatan terbuka atau Open Bidding untuk pengisian jabatan di lingkup Pemprov Kalimantan Tengah (Kalteng) namun belum lulus atau belum terpilih sekarang, jangan kecewa. Masih ada kesempatan dan peluang untuk menduduki jabatan beberapa saat nanti.

Hal itu disampaikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Sebab ia menandaskan, dirinya siap mengganti pejabat yang dalam perjalanannya ternyata tidak bisa diajak kerjasama mewujudkan visi-misinya menjadikan Kalteng BERKAH untuk segenap rakyat Kalteng.

'Yang belum lulus open bidding jangan kecewa. Ada saatnya nanti. Saya ingin bapak/ibu yang dilantik ini bisa diajak kerjasama, bisa bekerja dengan saya selaku gubernur dan Wakil Gubernur.. Kalau tidak bisa diajak kerjasama atau tidak bisa bekerja, ya siap-siap saya ganti,' tegas Sugianto.

Gubernur juga menekankan kepada para pejabat, agar meninggalkan kebiasaan buruk dalam birokrasi yang terjadi sejauh ini, yaitu kebiasaan'yang penting' menghabiskan anggaran. Hal kedua, sebagai pejabat tinggi pratama harus siap 1x24 jam hadir bila dibutuhkan gubernur. 'Harus siap 1x24 jam. Kalau ada sesuatu,saya akan memanggil.'

'Pejabat yang baru dilantik, khususnya 11 orang eselon II, tentu saya sudah mempertimbangkan kebutuhan untuk memenuhi kriteria yang bisa bekerja dengan saya sebagai gubernur dan Wagub. Ada 54 SOPD di Pemprov Kalteng. Kami ingin bapak/ibu yang dilantik bisa diajak kerjasama. Kita adalah satu tim,' tandasnya. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru