Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Polisi Amankan Proses Penyaluran Zakat Haji Abdul Rasyid AS

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Juni 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Agar pembagian zakat Haji Abdul Rasyid As dan Hj Nuriyah berjalan aman dan lancar, puluhan polisi dari Polres Sukamara melakukan pengamanan.

Wakapolres Sukamara Kompol Rochmat Slamet meminta kepada masyarakat penerima zakat agar bisa mengambil paket dengan tertib, sehingga kegiatan yang digelar di Lapangan Koramil bisa berjalan dengan baik.

"Panitia sudah menyiapkan paket zakat sesuai dengan jumlah data yang diberikan sehingga warga jangan khawatir tidak kebagian," pesan Rochmat Slamet melalui pengeras suara panitia, Sabtu (17/6/2017).

Menurutnya, proses penyaluran paket zakat akan dikawal hingga selesai agar pelaksanaan bisa berjalan tertib dan lancar.

"Jangan sampai akibat berebut dan berdesakan membuat warga ada yang pingsan, untuk saya meminta setiap masyarakat bisa bersabar dan menjaga ketertiban," pinta Rochmat.

Dikatakannya, sejauh ini proses penyaluran zakat telah berjalan sesuai rencana dan harapan, di mana masyarakat melakukan antrean sesuai dengan arahan panitia yang menyerahkan paket kepada masyarakat.

"Alhamduliah semua bisa berjalan aman dan lancar, semoga kelancaran ini bisa dilakukan sampai pembagian paket selesai," katanya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru