Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Jamu Santap Sahur Empat Bintang Polisi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 17 Juni 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kedatangan tiga jenderal polisi di Bumi Tambun Bungai mendapat sambutan hangat Gubernur kalimantan tengah (Kalteng) Sugianto Sabran. Usai melakukan sederet kegiatan dari siang hingga malam, gubernur menjamu para tamu ini untuk santap sahur bersama.

Dini hari tadi, Sabtu (17/6/2017) di Istana Isen Mulang, rumah jabatan gubernur kedatangan empat bintang polisi termasuk Kapolda Kalteng, yaitu satu perwira bintang tiga, satu perwira bintang dua, dan dua perwira bintang satu.

Secara berurutan mereka adalah Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (BIK) Polri Komjen Pol Lutfi Lubihanto, Staf Ahli Manajemen Irjen Pol Yavianes Mahar, Direktur keamanan negara (Dirkamneg) BIK Brigjen Pol Djoko Mulyono, dan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko.

'Kita harus menghormati tamu. Kita sahur bersama saja, untuk jalin kebersamaan. Jadi citra bahwa Kalteng itu ramah adalah memang benar adanya,' terang Sugianto.

Tiga jenderal yang datang dari Mabes Polri ini, sejak Jumat (16/6/2017) siang melakukan sejumlah kegiatan. Antara lain salat Jumat di Masjid Raya Nurul Islam, Palangka Raya. Sorenya, menggelar acara buka puasa bersama dalam rangka Safari Ramadan Kapolri dan Kapolda bersama Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kalteng di tempat yang sama. Kegiatan di Masjid Nurul Islam yang berlanjut hingga tarawih bersama itulah yang menjadi fokus kedatangan para jenderal tersebut. Sabtu pagi, tiga jenderal tersebut bertolak ke kembali ke Jakarta. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru