Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Ajak Masyarakat Memeriahkan Hari Jadi Gunung Mas

  • 17 Juni 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas) Punding S Merang mengajak masyarakat di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau bersama-sama memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke-15. Hal itu agar hari jadi Kabupaten Gunung Mas lebih meriah.

"Masyarakat juga berperan aktif memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas. Seperti saat jalan sehat, pameran dan kegiatan lainnya," ujar Punding, Sabtu (17/6/2017).

Menurut politisi Golkar itu, bila masyarakat turut berperan aktif menyukseskan hari jadi Kabupaten Gunung Mas, semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dengan begitu, akan membawa dampak positif untuk masyarakat di Kabupaten Gunung Mas.

"Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Supaya semua kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas bisa sukses," pesan Punding.

Dia juga berpesan kepada panitia supaya mekasanakan tugas yang telah dipercayakan. Di samping itu, melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka menyukseskan peringatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru