Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1014 Pangkalan Bun Balu Silaturahim melalui Buka Puasa Bersama

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Juni 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kodim 1014 Pangkalan Bun menggelar buka puas abersama dengan elemen masyarakat, lintas suku dan agama, Sabtu (17/6/2017). Tujuan itu untuk mempererat tali silaturrahim dalam rangka menciptakan situasi keamanan daerah yang kondusif.

"Akan lebih bermakna bila kita isi dengan pencerahan. Saling berbagi informasi mengenai situasi dan kondisi saat ini dengan Kapolres, DPRD, Pemkab Kobar," jelas Dandim.

Menurutnya forum silaturrahmi seperti ini bakal ditingkatkan menjadi skala lebih besar.

"Tentunya forum ini akan kita laksanakan bersama pemkab untuk memberikan pencerahan masyarakat guna mendukung keamanan naaional," jelasnya.

Dalam kegiatan yang bertajuk Silaturrahim Bersama Lintas Agama Berpadu dalam Pancasila dan Kebhinekaan untuk Indonesia, tersebut dihadiri Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Kapolres Kobar AKBP Pria Premos dan Kadislog Lanud Iskandar Mayor Kal Fatkur Arifin yang mewakili Danlanud Iskandar, serta Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kobar Chabib dan tokoh masyarakat. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru