Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPD Golkar Kotim: Tanpa Parpol Pembangunan Tidak Bisa Jalan

  • Oleh Naco
  • 17 Juni 2017 - 18:53 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur membangun silaturahmi politik dengan menggelar buka puasa bersama di kantor DPD Partai Golkar Jalan Tambun Bungai, Sampit, Sabtu (17/6/2017).

"Kegiatan ini sebagai upaya kami membangun silaturahmi partai politik dengan pemerintah, masyarakat, dan organisasi di Kabupaten Kotim," kata ketua DPD Golkar Kotim H Supriadi MT.

Menurut Supriadi partai politik merupakan penunjang dalam rangka mendukung pembangunan daerah selama ini. Tanpa parpol proses pembangunan di Kotim tidak akan berjalan dengan baik.

Karena parpol selama ini menurut Supriadi sudah melahirkan kader-kader terbaiknya yang ditempatkan di lembaga legislatif dan eksekutif. Dengan saran, pemikiran serta peran serta mereka selama ini pembangunan di Kabupaten Kotim berjalan dengan baik.

"Kami berharap dengan silaturahim ini dapat menjaga kebersamaan, toleransi, keberagaman masyakat di Kabupaten Kotim," tukasnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksana oleh DPD Golkar Kotim setiap tahunnya. Dalam kegiatan tersebut juga hadir sejumlah petinggi partai Golkar serta anggota DPRD Kotim dan masyarakat yang hadir penuhi undangan Golkar. (NACO/B-11)

Berita Terbaru