Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Angkot dan Ojek Diundang Buka Puasa Bersama PDIP

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 17 Juni 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Dua Komunitas pengemudi disasar PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (Kalteng) saat menyelenggarakan buka puasa bersama. Mereka adalah komunitas tukang ojek Palangka Raya dan Komunitas Sopir Angkutan Kota (Angkot).

DPD PDI Perjuangan Kalteng mengundang mereka datang ke sekretariat jalan RTA Milono Sabtu (17/6/2017) sore. Pulangnya, mereka mendapat santunan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Reinhard Atu Narang dan anaknya, Aries Marcorius Narang.

'Selain dua komunitas ini, seperti biasanya kami juga mengundang anak-anak dari panti asuhan yang ada di Kota ini. Semoga tali asih ini memberikan arti bagi mareka di suasana jelang hari raya umat islam,' kata Aries yang juga mantan Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini.

Ada puluhan anak yatim dari dua panti panti asuhan dan puluhan tukang ojek dan sopir angkot, kata Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Jubair Arifin, didatangkan hanya dalam rangka menjalin silaturahim, alias tidak ada sesuatu yang spesial dengan undangan itu.

'Kita ingin undang mereka datang, karena PDIP Kalteng ingin bersilaturahim, berbagi, berbuat baik terhadap sesama sesuai tuntunan agama dan menjalin persaudaraan. Yang mana puasa itu adalah ada dua macam kan,' kata Jubair.

Ditanya terkait undangan kepada 117 tokoh yang melamar atau mendaftar di perahu PDI Perjuangan untuk maju Pilkada 2018 nanti yang ternyata tidak banyak hadir dalam kegiatan tersebut, Jubair berpositif thinking. 

'Mungkin mereka banyak yang mudik sehingga belum bisa hadir semua,' singkat dia. (ROZIQIN)

Berita Terbaru